Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Lulusan apoteker terbaik ITB dari UNEJ?

Semangat pagi!!!

Sedikit kisah tentang kesuksesan salah seorang alumni farmasi UNEJ.

Sore ini (Rabu, 4/3) sepulang dari mengerjakan skripsi di kampus, sambil melepas lelah saya mengecek email dan akun social media. Buka laptop, koneksi terhubung dan masuklah ke halaman utama akun sosmed saya, yaitu facebook. Begitu halaman beranda terbuka sepenuhnya, terpampanglah sebuah foto yang memperlihatkan seorang mahasiswa berfoto bersama beberapa orang dengan latar belakang spanduk bertuliskan pengambilan sumpah profesi apoteker.


Terucap rasa syukur dan bangga saat melihat foto yang diupload oleh akun fb salah satu industri farmasi tersebut. Pertama, turut merasa gembira karena salah seorang alumni fakultas saya (kalau nggak salah dulu juga panitia ospek zaman saya maba) telah menjadi apoteker walaupun dengan almamater lain. Kedua, karena tulisan keterangan dibawah foto tersebut. Bunyinya seperti ini “Penerima Dexa Award Apoteker terbaik sekolah Farmasi Institut Teknologi Bandung adalah Andreas Henry Prasetyo, S.Farm, Apt dengan Ipk 3,86 pada Upacara pengambilan sumpah dan pelantikan Apoteker Sekolah Farmasi ITB hari ini.”

semasa kuliah S1
Foto yudisium (3 dari kanan)

Subhanallah… walaupun dulunya berasal dari fakultas farmasi yang biasa saja tapi ia mampu membuktikan bahwa ia bisa bersaing dengan lulusan universitas terkenal, bahkan bisa menjadi yang terbaik diantara mereka. Terucap selamat dan turut berbahagia dari kami semua untuk kak Andreas. Semoga kabar bahagia tersebut dapat memacu semangat kami supaya terus berusaha yang terbaik dan tidak berkecil hati tapi semakin bangga dengan almamater kami. Farmasi Universitas Jember, Unggul Luar Biasa !!! (*)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

warung oli mengatakan...

gimana sih caranya urus surat izin apotek??padahal udah ada akses langsung ke pbf nih, mohon infonya ya siapa tau bisa kerja sama

Posting Komentar